Mastura Azzura Lizarrd ~ Dunia Elektro

Tuesday, January 10, 2012

Lizarrd

Posted by Aim on 1:09 PM with 1 comment





Oscar Oasis
Kepada seluruh pembaca lizarrd yang setia selalu menemani saya dalam susah dan suka.
please join ya q d 
FB: baim.air16@yahooo.com




Lizarrd bagi smua kata yang pantas buat blog nie
bukan maksud nya lizard di sini aku sebai kadal yang doyan menciri telur burung dari dalam lobang atau dari sangkar nya.


Tapi d sini aku, Lizarrd  mau cerita kepada kalian smua tentang sesuatu hal yang mungkin kurang masuk akal dalam logika berpikir yang logis.

yahh
enjoy aja sich
dan nie bakalan gak membosankan lah buat di baca
tapi klau gak suka ya dah
hapus aja dari wall nya, kalau boleh sekalian dari spam nya aja lah
nanggung lah gitu ceritanya
kapan kapan lah aku sambung ya
mau mian poker dulu
lumayan ada  $2300
hehheehe





+ comments + 1 comments

May 28, 2013 at 7:24 AM

postingannya keren dan imut, makasih ya sudah berkunjung ke salah satu blog saya.

Terimakasih Muhamad Sobar atas Komentarnya di Lizarrd

Post a Comment

Jika ingin berkomentar, silahkan menggunakan kata-kata yang baku, berkomentarlah sesuai dengan tema yang dibahas. Dilarang untuk promosi dalam bentuk apapun, memaki atau hanya sekedar spam.

Terima Kasih Jika Anda bersedia mematuhi aturan dari admin..
Selamat menikmati..